Minggu, 13 November 2016

#NHW4 mendidik dengan fitrah

Mendidik anak dengan fitrah

Tugaa kali ini betul betul buat saya merenung. Bagaimana yaa pencapaian saya selama ini? Bagaimana dengan anak-anak saya. Apakah mereka sudah tumbuh sesuai fitrahnya?

Begitu banyak keinginan dan cita-cita yang diinginkan dari anak-anak. Tapi kembali lagi harus sadar diri, tidak memaksakan sesuatu yang tidak sesuai keinginan anak kita.

Diusia anak kesatu dan kedua fitrah keimanan sudah tumbuh dan terus dikawal. Anak anak juga masih berproses untuk menemukan minat dan bakatnya. Tugas saya mendukung mereka. Mencari apa yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Sedangkan untuk saya pribadi peran yang ingin saya ambil adalah terus mendalami storyteller.
Misi hidup: menjadi inspirasi bagi ibu dan anak
Bidang: pendidikan ibu dan anak
Peran: sebagai storyteller, writer, trainer

Saat ini saya baru bisa beraktivitas lebih leluasa karena anak saya sudah 3 tahun. Masih banyak ilmu, yang belum saya dapat. Oleh karena itu saya ingin memaksimalkan kemampuan saya untuk bisa go Internasional. Saya harus bisa menguasai cerita cerita, bahasa inggris, dan produktif membuat buku di tahun depan. Saya juga ingin mendirikan lembaga pelatihan yang berkaitan dengan ilmu yang saya miliki. Oleh karena itu saya akan mendedikasikan 5 jam setiap harinya untuk itu.
Km 1-
Mempelajari cerita berbahasa inggris
Km 2
Mempelajari ilmu yang berkaitan dengan storytelling
Km 3
Menulis dan menulis
Km 4
Mengasah kemampuan manajerial

Sepertinya itu dulu yang bisa saya tuliskan. Harus di renungkan lagi siih sebetulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar