Senin, 06 Maret 2017

Aku Bisa Makan Sendiri



1.       Aku bisa makan sendiri #2

Memulai memandirikan anak makan bagi saya sudah dimulai sejak dini. Namun adakalanya situasi tidak memungkinkan mereka untuk makan sendiri. Tapi dorongan selalu diberikan agar mereka makan sendiri. Melihat contoh dari aa dan kaka akhirnya qiya pun mau makan sendiri.
Alhamdulillah akhirnya Qiya mau makan sendiri, makan bersama aa dan kaka. Meskipun terkadang tetap mau disuapin. Tapi ... setidaknya Qiya sudah mulai menikmati makan sendiri. Pernah suatu ketika saya sibuk menyiapkan sarapan dan nasi goreng sudah terhidang. Karena Qiya lapar saya beri nasi goreng di mangkuk kecil lengkap dengan sendoknya.  Sayapun sibuk dengan kompor dan gorengan.
“Ibu makannya udah,” kata Qiya.
“Alhamdulillah ...” mangkuknya betul udah habis. Yes,  alhamdulillah anakku sudah bisa makan sendiri. Semoga terus semangat untuk makan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar